Selasa, 20 Mei 2008

Ultah Pak Warno






Selasa, 19 Mei 2008, jam 16.00 WIB kami, para guru SMA Negeri 8 Jakarta, sejumlah dua belas orang berangkat ke Ciseruh Sukabumi. Selain esok hari kebangkitan nasional ( hehehe, guru memanfaatkan momen satu hari libur ) juga karena pak Warno Guru Olah Raga SMA Negeri 8 Jakarta, berulang tahun yang ke 60 tahun, sehingga ada momen khusus. Beliau memasuki masa pensiun. Buat saya pribadi ini kegiatan yang tak boleh ketinggalan dan ditinggalkan.


Dengan sopir mas tiar, Pak Aye (waka Humas), Pak Pur (waka Sarana), Pak Ugi ( Kepala KPU- kepala penuh uban, "istilah dari Pak Eko), Pak Abdurrahman, Pak Sugiyanto, Pak Eko, Pak Raziek, Pak Roni, Pak Fajar, Pak Zul (guru agama), Pak Gatot, Pak Suhaman (kepala Sekolah) dan saya. Sampai di sukabumi jam 9.00, disambut pak wano sekeuarga, oh bahagianya. Enam puluh tahun, dan berumah tangga 35 tahun, suatu masa yang harus disyukuri oleh kita semua.


Banyak simbol yang saya dapatkan, betapa keluarga amat menyanyangi pak Warno, masa pensiun kembali ke kelurga, dan buat kam, masa kaderisasi berakhir, maka angkatan selanjutnya harus tampil. Acara utama di mulai pukul 24.00 hingga pagi karoke-an, campur sari. Hehehe.


Paginya kami ke Cibadak, mencari golok, pedang, pisau, tentunya untuk menghadapi Kurban. Setelah itu ke pelabuhan ratu, cari seafood. Ini adalah gambar kegiatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Apa yang paling penting dalam penggunaan Internet